Rabu, 05 November 2008

Eksis bareng Naposobulung ah...


ehem..itu foto aku bareng sama kaka-kaka naposobulung HKBP Warakas...
dari kiri pojok namanya Rika Sihombing..dia cuma beda setahun lebih dari aku tapi tetep aja aku yang paling muda waktu itu..hh...
sebelah rika namanya Ka Tuti Sinaga..orangnya pinter tapi ya gitu deh..sering ngecengin..ga bisa liat orang anteng dikit..hehehe
sebelahnya lagi..yang pake sweater kuning adalah aku sendiri, orang yang paling ditunggu-tunggu kelahirannya..hehehe..secara uda mo hampir 10 bulan di perut mama masih gada tanda2 buat kluar..alhasil mama di operasi deh gara-gara aku males bergerak..fuigh..untungnya aku dilahirkan dengan selamat sentosa pada tanggal 30 agustus 1989 dan diberi nama Sisca Marlina Elisabeth Hutajulu...
disebelahku yang pake baju biru garis-garis..namanya Ka Yuli Simbolon..dia itu penata rias lho...jago dandan..Suer!! anak2 naposo aja banyak yang berguru sama ka Yuli..eits..tenang aja...ga bayar lho..alias gratisan..hehehe
Yang terakhir namanya Ka Rini Sitorus...orangnya lucu...sering bercanda...tapi kadang-kadang suka ngasih petuah-petuah gitu deh...kaya mamaku aja...
Foto ini diambil di Taman Buah Mekar Sari, Cileungsi..
waktu itu Paduan Suara Naposobulung HKBP Warakas pelayanan nyanyi di Ibadah pagi HKBP Cibubur...
pulangnya..kita jalan-jalan bentar ke Taman Buah Mekar Sari..kebetulan waktu itu ka Olen dapet tiket gratis...(lagi-lagi gratisan)...
walaupun cape karena sepulang dari HKBP Cibubur uda sore..kita tetep semangat 45...
liat deh di fotonya, tapi kenapa ka Rini melamun aja yaaaaa...
mungkin dia lagi mikirin harga bensin yang ga turun-turun kali..heheh (ampun ka Rini..)
sebenernya c kita ada sekitar 20 orang..cuma yang ketangkep kamera cuma kita2 doang(padahal mah narsis..)
sebenernya c aku uda pernah ke sana juga bareng tulang, nantulang, mama n adik2ku..
cuma kali ini beda aja karena perginya bareng sama abang-abang, kaka-kaka, temen-temen gereja....
tapi ini bukan yang pertama kalinya lho kita jalan-jalan bareng naposo..cuma yang ada bukti fotonya cuma ini aja...
Red-laen kali aku mo tampilin foto-fotoku yang lain ah..mumpung blog pribadi..hehehe,,,numpang eksis!!! ^^

Tidak ada komentar: